Keren! Bulan Oktober Nanti, KONI Kota Malang Helat “Beautiful Malang” Run 2016




Jelang akhir tahun 2016, KONI Kota Malang memberikan kejutan, dengan merilis rencana perhelatan lomba marathon jarak pendek bertitel Beautiful Malang Run 2016.
Rencana Beautiful Malang Run 2016 akan dibagi menjadi 2 kategori yakni kelas lima kilometer dan 10 kilometer. Event yang baru pertama kali digelar oleh KONI Kota Malang ini akan direncanakan akan diadakan pada hari Minggu 23 Oktober 2016, di kawasan perumahan elite Kota Araya.
Menurut Ketua Panitia, Eddy Wahyono, pemilihan Kota Araya sebagai lokasi lomba ia nilai akan memberikan senasasi tersendiri bagi para peserta nantinya. Biasanya memang lomba lari jarak menengah seperti ini lebih sering digelar di jalan raya.
“Kami ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan menggelarnya di kawasan perumahan seperti Kota Araya ini. Selain juga ini akan memberikan keamanan bagi para peserta, dan juga kami jamin tidak akan mengganggu kenyamanan para pengguna jalan nantinya,” kata Eddy.

Disamping pemilihan lokasi yang unik, pria yang juga pengusaha ini menjelaskan bahwa Beatiful Malang Run ini akan dibarengkan dengan Festival Malang, dimana nantinya di setiap pos lomba lari akan digelar berbagai kesenian khas, seperti reog, jaran kepang, dan musik patrol.
“Adanya hiburan kesenian tradisional ini juga merupakan upaya kami untuk bisa mengenalkan potensi wisata Kota Malang, karena kami prediksi event ini juga akan dibanjiri oleh peserta dari luar kota bahkan bisa jadi dari luar negeri,” sambung Ketua Umum dari PBVSI Kota Malang ini.
Selain untuk menggairahkan dunia olahraga di Kota Malang, dan memperkenalkan potensi wisata olahraga, event Beautiful Malang Run 2016 juga diadakan untuk memperingatu Hari Jadi KONI yang ke 78, pada tahun 2016 ini.


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment