Lupakan Porprov, KONI Kota Malang Fokus PON


Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang bertekad akan all out mendukung para atletnya yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar 2016 pada bulan September mendatang.
Tekad tersebut disampaikan Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono. Menurutnya memang sudah menjadi kewajiban bagi KONI sebagai induk organisasi olahraga untuk bisa mendukung atlet-atletnya. Meskipun dalam hal ini mereka membawa panji Jawa Timur, namun bagi Bambang mereka tetap representasi Kota Malang di level nasional.
“Kami akan mendukung sepenuhnya para atlet, pelatih dan ofisial asal Kota Malang yang akan berlaga di ajang PON nantinya,” kata Bambang DH Suyono.
Wujud dukungan tersebut akan dilakukan KONI Kota Malang dalam berbagai hal, mulai dari administrasi, mendukung langsung ke venue di Jabar, hingga pemberian bonus bagi para atlet yang berprestasi di pesta olahraga terbesar di Indonesia tersebut.
“Kita siapkan segala kebutuhan administrasi mereka, seperti juga surat menyurat kepada instansi atau sekolahan. Selain itu kami dari pengurus KONI juga menyiapkan rencana untuk bisa memberikan suport langsung kepada mereka di Jabar saat pelaksanaan. Dan yang tidak kalah penting KONI dan Pemkot Malang juga menyiapkan bonus bagi mereka-mereka yang meraih medali,” papar pria yang juga mantan Manajer Persema Malang ini.
Selain itu disebutkan Bambang PON akan menjadi ajang utama bagi KONI Kota Malang, setelah Porprov yang selama ini menjadi target utama mereka penyelenggaraanya diundur jadi 4 tahun sekali.
Karenannya Bambang berharap semua atlet, pelatih dan ofisial dari Kota Malang bisa berjuang habis-habisan di PON Jabar nanti, dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka demi nama besar Kota Malang.
“Dengan Porprov yang jadwalnya molor jauh, tentu kita sekarang mengalihkan target ke PON Jabar. Maka dari itu saya harapkan semua atlet dan insan olahraga Kota Malang yang berlaga di Jabar bisa memberikan yang terbaik,” pesannya.

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment