KONI Kota Malang Gelar Rapat Anggota Tahunan 2019




Sebagai bentuk persiapan awal menuju Porprov 2021, KONI Kota Malang gelar Rapat Anggota Tahunan 2019 pada Rabu (15/01) di Hotel Ubud Malang.

Rapat anggota kali ini dihadari oleh 42 cabang olahraga, sebagai anggota KONI Kota Malang, serta juga seluruh pengurus harian. 

Ketua Umum KONI Kota Malang Eddy Wahyono menjelaskan, bahwa rapat ini diperuntukkan, sebagai media untuk lakukan evaluasi program cabor dan juga KONI selama 2019.


Serta, dalam forum ini, KONI dan cabor akan mempresentasikan program- program yang akan mereka laksanakan di tahun 2020. 

"Kesempatan kali ini, akan kami manfaatkan untuk mengevaluasi program yang kami laksanakan selama 2019. Seharusnya rapat ini dilaksanakan pada Desember 2019, namun karena satu dan lain hal, baru bisa dilaksanakan pada awal tahun. Hal ini juga sudah mendapatkan persetujuan dari cabor," papar Eddy Wahyono.


Eddy berharap, agar rapat anggota ini bisa dijadikan momentum kebangkitan  untuk KONI Kota Malang, setelah pada Porprov terakhir Bhumi Arema mengalami penurunan prestasi, dari runner up menjadi peringkat ke-4. 

Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment