KONI dan Walikota Malang Serahkan Bonus Porprov Kepada Ratusan Atlet-Pelatih Peraih Medali


Rabu (14/08) KONI Kota Malang menyerahkan bonus kepada 139 atlet dan pelatih yang sebelumnya mampu meraih medali di ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jatim 2019.

Bonus tersebut terdiri dari atlet peraih emas Rp 30 juta, perak Rp 10 juta dan perunggu Rp 7,5 juta. Sementara untuk pelatih, bonus terdiri dari, emas Rp 10 juta, perak Rp 5 juta dan perunggu Rp 3 juta. 

Dalam sambutannya, Walikota Malang Sutiaji, memuji kerja keras seluruh insan olahraga Kota Malang di Porprov 2019, meskipun secara umum gagal memenuhi target sebagai runner up. Kota Malang sendiri harus puas finish di posisi ke empat, di bawah juara Surabaya, Kediri sebagai runner up dan Sidoarjo di peringkat ketiga.

Sutiaji menyatakan siap bersama-sama dengan KONI dan pemangku kebijakan lainnya untuk bersama - sama bisa mengembalikan marwah Kota Malang, sebagai salah satu barometer olahraga di Jawa Timur.

"Saya menaruh hormat kepada semua anggota KONI Kota Malang, karena sudah berusaha keras di Porprov. Biarkan peringkat empat kemarin menjadi cambuk motivasi bagi kita semua untuk bisa lebih maju di Porprov berikutnya," ucap Sutiaji.






Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment