Downhill Sumbang Emas Kedua Untuk Kota Malang


Kota Malang kembali meraih medali emas di hari pertama Porprov 2019. Setelah cabor atletik, Minggu (07/07) nomor Downhill dari cabor balap sepeda, juga mempersembahkan medali emas.

Adalah pebalap putri Nilna Murni Ningtyas yang mampu tampil luar biasa dan danjadi yang terbaik di nomor women MTB- Down Hill yang diadakan di sirkuit Watu Rumpit Semanding, Kab. Tuban. 

Nilna berhasil menjadi yang terdepan dengan catatan waktu 03:09:752. Disusul pebalab asal Kab. Kediri Revianti Indah (03:20:968) di posisi kedua, serta Elsa Cindy Nora (03:26:944) asal Kota Batu sebagai peraih medali perunggu.

Menurut Sekretaris Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Malang. Pihaknya sudah sangat yakin Nilna akan bisa menjadi yang terbaik di Down Hill. Karena sebelumnya sudah benar- benar dipersiapkan dengan baik. 

"Nilna sudah kami prediksi. Karena persiapannnya sudah benar-benar matang selama ini. Semoga lomba-lomba berikutnya kami bisa terus mempersembahkan emas lagi," ucap Suwono. 
Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment