Wow! Tim KONI Kota Malang Datang, Medalipun Bertaburan





Kunjungan dan dukungan moril tim KONI Kota Malang kepada segenap atlet yang bertanding di ajang PON Jabar 2016 rupanya langsung berdampak. Baru sehari tim KONI bertandang, beberapa medali termasuk emas langsung bisa dihasilkan para atlet asal Kota Malang.
Tercatat hingga artikel ini diunggah, atlet Kota Malang sudah berhasil mendulang tiga medali emas, dan hebatnya dua diantaranya dihasilkan ketika tim KONI Kota Malang sudah berada di Kota Kembang Bandung.

Tiga medali emas tersebut tercatat dihasilkan oleh Iffy Nadya dari cabor renang di nomor 4x400 gaya bebas estafet, atlet menembak Supriono, dan juga dari nomor Down Hill Men Elite atas nama Popo Aryo Sejati.
“Saya merasa sangat bersyukur bisa kembali meraih medali emas. Dan raihan ini terasa lebih spesial, karena bisa disaksikan langsung oleh bapak dan ibu dari KONI Kota Malang,” kata Popo seusai lomba.

Hal tak jauh berbeda diungkapkan oleh atlet panjat tebing Abudzar Yulianto yang berhasil mempersembahkan dua medali perak dalam dua hari terakhir di arena PON XIX kali ini.
“Saya tidak menyangka dapat dukungan langsung dari KONI Kota Malang, dan semakin membuat saya semangat karena Bapak Bambang DH Suyono (Ketum KONI Kota Malang) berkenan hadir langsung,” ungkap atlet binaan FPTI Kota Malang tersebut.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono memang menyampaikan bahwa kunjungan kerja kali ini merupakan bentuk dukungan langsung terhadap atlet yang kini berjuang di arena PON Jabar.
“Alhamdullilah dengan capaian ini (emas) tentu sesuai dengan harapan kami bahwa kehadiran KONI Kota Malang,langsung di Bandung bisa memberikan suntikan motivasi bagi para atlet yang berlomba,” kata Bambang DH Suyono, saat meninjau beberapa venue lokasi pertandingan di Jabar Selasa, (20/09/2016).


Share on Google Plus

About Hino k

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment